cara menurunkan berat badan dengan cepat

Cara menurunkan badan dengan cepat secara alami

Semua orang pasti ingin menurunkan berat badan dengan cepat, tapi tahukah anda caranya?
Niat yang kuat merupakan kunci utama, segala cara bisa dilakukan tetapi bila tidak di iringi dengan niat mungkin akan sulit untuk mewujudkannya. tanpa panjang lebar, saya akan memberikan tips kepada anda.


  1. kurangi makan makanan yang mengandung karbohidrat, sebagai penggantinya mungkin anda bisa makan makanan yang banyak mengandung serat seperti buah buahan dan sayuran.
  2. Berhenti untuk mengemil, ya, mengemil seperti coklat akan membuat anda menjadi sulit dalam menguruskan badan. apalagi apabila cemilan itu berupa pizza atau hamburger, heem.. pasti badan anda bukan tambah kurus tapi malah semakin melar.
  3. Olahraga, syarat standar untuk menurunkan berat badan pastinya berolah raga, namun sesuai dengan keinginan anda, apabila anda menginginkan penurunan berat badan yang cepat, andapun harus melakukan olah raga lebih daripada sekedar olah raga, rutin setiap hari mungkin akan membuat berat badan anda turun secara drastis, bisa kah anda melakukannya? ada beberapa olah raga yang mengkhusukan untuk mengecilakn perut seperti Berlari, olah raga Vertical Leg Crunch, sit up dan banyak lagi olah raga lain.
  4. Banyak minum air putih, perbanyak minum air putih akan membuat anda merasakan kenyang dan menguragi nafsu makan dan mengemil.
  5. Mengkonsumsi buah buahan, konsumsilah buah buahan untuk membantu menutupi rasa lapar anda.
  6. Mengubah menu makanya, menu makan sehari hari anda pastinya mempengaruhi dalam masa masa diet. ubahlah menu sarapan, makan siang dan makan malam anda dengan makanan yang tidak hanya menjadi sampah dalam perut. contohnya anda bisa mengubah menu sarapan dengan sereal, makan siang dengan makanan rendah kalori dan lemak seperti sup asparagus serta buah buahan, begitu pun malam hari anda dapat mengkonsumsi sup dan salad.
Bonus

      7. Niat, Semua yang anda lakukan akan sia sia tanpa niat yang kuat hehe..



Demikian tips kali ini, semoga dengan tips ini anda dapat menurunkan berat badan yang sesuai dengan keinginan anda. Selamat mencoba.



Baca juga tips :




Menurunkan berat badan secara alami dan sehat
Biolo Slmming Capsule



Linar Wootekh Hanya Menjual Product asli Wootekh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar