Ganoderma Lucidum Testimoni

“Makanan berlemak bisa mendatangkan penyakit. Herbal WooTekh bisa mengembalikan kesehatanku.”


Ganoderma Lucidum

Nama   : Hj. Zainal Azikin
Usia     : 63 tahun
Alamat : Bekasi

Selama ini, saya bekerja tanpa memikirkan kesehatan. Saya mengira menjaga kesehatan yang penting istirahat yang cukup. Namun ternyata saya keliru, karena tubuh kita adalah apa yang kita makan. Saya sendiri tergolong penggemar makanan berlemak, terutama makanan khas Indonesia yang khas akan daging ayam, sapi, urat, kikil, jeroan, santan dan manis. Saya tidak pernah menyangka bahwa pola makan juga dapat membawa kita menuju penyakit. Saat saya memiliki keluhan sakit sekujur tubuh, nyeri sendi, leher dan pundak kaku, pusing, kesemutan, sakit pinggang, mudah marah dan lain lain, awalnya saya meminum jamu, namun karena tidak berhasil akhirnya saya pergi memeriksakan diri dan ternyata tensi saya saat itu 160/100 (batas normal 160/90), asam urat 9,8 (batas normal 6,0), serta kolesterol Trigliserida 466 (batas normal 150), dan gula darah puasa 162 (batas normal 120) dan kondisi itu membuat saya terkejut dan terpuruk. Saya langsung pantang segala makanan, tubuh saya semakin kurus, kesehatan saya semakin memburuk dan akhirnya sayapun ingin beralih ke herbal yang dapat secara langsung memperbaiki fungsi organ seperti ginjal, jantung, pembuluh darah dan setelah saya konsumsi MMP, Pine pollen, Ganoderma Lucidum, Chitosan. Alhamdulillah sekarang semua sudah menjadi normal kembali, saya amat sangat bersyukur saya terhindar dari Diabetes dan stroke. Kini saya tetap mengkonsumsi produk Wootekh untuk merawat kesehatan. Keluhanpun sudah jauh berkurang bahkan sekarang saya tidak perlu lagi pantang keras dalam makanan. Terima kasih Wootekh !



Untuk informasi serta pertanyaan

linar : 082188340091




Linar Wootekh Hanya Menjual Product asli Wootekh


Peringatan !!
Product palsu telah beredar di pasaran, Konsultasilah sebelum membeli, Jangan tertipu karna murah.

Wootekh sulawesi menyediakan : berbagai macam produk herbal wootekh seperti obat pelangsing, obat pelangsing herbal, obat pelangsing badan, obat hipertensi, obat kuat, dan produk lain untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar