Cara Mengecilkan Perut Dengan Ber Olah Raga


5 Tips olah Raga Untuk Mengecilkan Perut

Tips kali ini saya akan memberikan cara mengecilkan perut dengan berolah raga. tapi olah raga apa yah yang cocok untuk mengecilkan perut?
Berikut adalah olah raga yang mengkhususkan untuk mengecilkan perut dan membentuk otot perut anda.



1. Sit up
Sit UP Linar
Sit up akan membantu anda untuk mengecilkan perut buncit anda, Selain itu Sit up juga akan membuat otot pada perut anda semakin kencang dan mengurangi perut buncit anda sedikit demi sedikit. Dengan sit up secara rutin dan teratur anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang singkat.







2. Back Up
Backup Linar
Olah raga yang satu ini sangat baik untuk melatih otot perut, karena dengan posisi badan tengkurap , tangan berada di kepala belakang seperti sit up, dan kaki lurus serta gerakan mengangkat dada dan kepala keatas ini dapat menguatkan otot perut, bagaimana tidak, otot perut otomatis akan terlatih, karena digunakan sebagai tumpuan pada saat melakukan nya dengan menahan bagian tubuh atas.
Jika dilakukan secara rutin back up juga dapat mengecilkan dan merampingka perut serta pinggang. dengan efektif membakar lemak pada bagian itu.




3. Ball Crunch

Ball Crunch Linar

    Ball Crunch adalah olahraga yang dilakukan dengan menggunakan bola besar.
      Caranya :

    Kedua lutut di tekuk membentuk sudut 90 derajat
    Kedua tangan berada di samping kepala
    Angkat tubuh ke atas
    Kembali ke posisi semula ulangi 10 repetisi.

    Olah raga ini juga olah raga yang efektif dalam mengecilkan perut.




4. Vertical Leg Crunch.


Vertical Leg Crunch Linar
Olahraga Vertical Leg Crunch merupakan  olahraga yang dapat dilakukan sebelum tidur, dengan cara  mengangkat kaki setinggi-tingginya selama Anda menarik tubuh kedepan. Posisi tubuh yaitu berbaring seperti posisi sit-up. Ketika kedua kaki di angkat, tahan semampu Anda. Lakukan ini berulang kali.








5. Bycicle Exercise



Bycicle Exercise Linar
Olah raga yang satu ini berfungsi untuk mengecilkan perut, dengan cara berbaring di atas matras tipis, kemudian ambil posisi seperti sit up. Angkat lutut sebelah kanan, kemudian temukan atau tempelkan dengan sikut sebelah kiri. Lakukan bergantian dengan sisi lain, dan terus lakukan perulangan sampai Anda kira cukup.





Demikian tips cara Mengecilkan Perut Dengan Berolah Raga, cukup lakukan olah raga di atas 10 sampai 15 menit perhari, dalam 1 bulan anda akan melihat hasilnya.
Semoga tips kali ini dapat membantu anda dalam mengecilkan serta membentuk tubuh menjadi lebih ramping dan menambah percaya diri.



Biolo Slimming Capsule

Untuk informasi serta pertanyaan

Obat Pelangsing herbal membantu proses diet

Linar : 082188340091

Linar Wootekh Sulawesi Menyediakan : obat pelangsing badan herbal dan produk herbal lainnya


Peringatan !!
Product palsu telah beredar di pasaran, Konsultasilah sebelum membeli, Jangan tertipu karna murah.


Wootekh sulawesi menyediakan : berbagai macam produk herbal wootekh seperti obat pelangsingobat pelangsing herbalobat pelangsing badan, obat hipertensi, obat kuat, dan produk lain untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar