mengenal hipertensi secara dini

Hipertensi



Darah tinggi




Pengertian Hipertensi



Secara umum Hipertensi adalah meningkatnya tekanan darah di arteri, penigkatan darah yang menyebabkan jantung harus bekerja lebih kencang dari biasanya. Tekanan darah tinggi terjadi apabila tekanan darah berada pada 140/90 mmhg. sedangkan tekanan darah normal pada saat istirahat dalam kisaran 100/140 mmhg.



Penyebab Hipertensi.



Secara garis besar pola hidup adalah faktor utama pada penyakit hipertensi. kesadaran akan kesehatan yang kurang, pola makan yang tak tertata dan terkontrol, kurangnya olahraga atau makan yang berlebih yang menyebabkan obesitas, mengkonsumsi obat obatan yang melebihi dosis normal, pengguna obat obat terlarang dan seringnya mengkonsumsi makanan ringan dan instan seperti mie instan yang banyak mengandung garam.



Gejala Hipertensi  atau Ciri ciri hipertensi.



Tidak ada ulasan khusus untuk gejala hipertensi atau darah tinggi, namun pada umumnya penderita hipertensi sering mengalami sakit kepala terutama kepala bagian belakang dan dirasakan pada pagi hari, disertai pusing, vertigo (merasakan disekeliling berputar), tinitus(dengung atau desis di telinga), gangguan pada penglihatan dan pingsan. untuk pengenalan hipertensi lebih lanjut, dapat melalui screening.



Penyakit yang berkaitan dengan hipertensi.



Hipertensi merupakan resiko awal untuk beberapa penyakit. seperti Stroke, Serangan jantung, Gagal jantung, penyakit artery  perifer dan ginjal kronik. 



Pencegahan Hipertensi.



Kesadaran yang rendah akan kesehatan membuat orang memiliki pola hidup yang tidak tertata baik, cara utama pencegahan serta pengobatan hipertensi sendiri dengan mengubah pola hidup dan gaya hidup. mengurangi makanan yang terlalu banyak mengandung natrium seperti mie instan atau makanan ringan. membatasi mengkonsumsi alkohol, menjaga berat badan ideal, melakukan aktifitas fisik secara teratur, serta banyak mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran.
lakukan pengontrolan darah secara rutin untuk menditeksi kemungkinan awal darah tinggi atau hipertensi.


Obat Hipertensi.

Untuk pengobatan hipertensi dapat dilakukan Baik medis maupun herbal. dalam dunia medis Obat hipertensi secara keseluruhan disebut obat antihipertensi, secara garis besar obat obatan itu akan membantu menurunkan tekanan darah. serta mengurangi resiko penyakit jantung, gagal jantung dan mortalitas. tak kalah dengan dunia medis, dunia herbal memanfaatkan bawang putih sebagai ramuan utama untuk menurunkan tekanan darah. Garlic( Bawang Putih ) di perkaya oleh kandungan Garlic Peppery Element, Sedangkan Garlic Peppery Element adalah zat yang di butuhkan oleh tubuh untuk membunuh berbagai macam bakteri hingga cacing dalam tubuh. Kalsium yang ada dalam bawang putih akan menurunkan ketegangan saraf. Penurunan ketegangan saraf akan meningkatkan aktivitas jantung dalam memompa oksigen, sehingga asupan darah bersih terpenuhi dan tekanan darah pun menurun.


Perlu pencegahan dini untuk penyakit hipertensi, mengubah pola hidup merupakan awal dalam pencegahan, berolah raga secara rutin dan teratur, hindari makanan yang terlalu banyak mengandung bahan pengawet dan mengandung natrium yang berlebih,menghindari minuman beralkohol, serta perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan buah buahan. 



Meredakan Hipertensi




Mengobati Hipertensi Dengan Garlic Oil Softgel



Untuk informasi serta pertanyaan


linar : 082188340091


Atau Ingin Bertanya Mengenai product? Anda bisa Chat YM

Online Ym Linar

Linar Wootekh Hanya Menjual Product asli Wootekh


Peringatan !!
Product palsu telah beredar di pasaran, Konsultasilah sebelum membeli, Jangan tertipu karna murah.

Wootekh sulawesi menyediakan : berbagai macam produk herbal wootekh seperti obat pelangsingobat pelangsing herbalobat pelangsing badan, obat hipertensi, obat kuat, dan produk lain untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar