Cordyceps

“Alhamdullilah.. Batuk keras dan hipertensi selama 37 tahun akhirnya bisa sembuh.”


Cordyceps

Nama   : BurhanuddinUsia      : 66Alamat : Jakarta


Saya adalah penderita penyakit jantung koroner dan hipertensi yang sudah puluhan tahun mengalami batuk yang susah terhentikan. Sekali batuk kering bisa berlangsung lama, diiringi tenggorokan gatal, sesak napas dan detak jantung yang cepat sekali. Tensi sayapun cenderung tinggi 180/100mmhg. Cukup frustasi dengan kesehatan saya. Saya selama ini selalu mengkonsumsi obat obatan generic yang sifatnya simptomatik atau sementara saja. Tapi begitu rekan rekan saya merekomendasikan produk herbal Wootekh, saya yang tadinya tidak percaya, mau mencoba karena rekan sayapun sembuh semua dari penyakit mereka. Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi Cordyceps, Ganoderma Lucidum, Ginkgo Biloba dan Royal jelly, wah batuk saya benar benar bisa sembuh dan yang menyenangkannya lagi adalah tensi saya pun turun, fungsi organ organ sayapun membaik dan sesak napas yang mengganggu kini sudah berangsur membaik. Sungguh kesehatan itu mahal harganya. Produk Wootekh memang luar biasa !




Untuk informasi serta pertanyaan

linar : 082188340091



Linar Wootekh Hanya Menjual Product asli Wootekh


Peringatan !!
Product palsu telah beredar di pasaran, Konsultasilah sebelum membeli, Jangan tertipu karna murah.

Wootekh sulawesi menyediakan : berbagai macam produk herbal wootekh seperti obat pelangsing, obat pelangsing herbal, obat pelangsing badan, obat hipertensi, obat kuat, dan produk lain untuk kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar