Gejala diabetes

Gejala Diabetes


Diabetes.
Diabetes atau dapat disebut denga kencing manis atau penyakitgula darah. Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatkan kadar gula di darah. Salah satu penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatkan kadar gula didalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dlam tubuh. Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.

Gejala umum diabetes

Secara umum penyakit diabetes memiliki gejala seperti sering buang air kecil, sering merasa haus, dan lapar, serta badan lemas dan sering ngantuk.


Penyebab Umum diabetes.
Diabetes terjadi karena kurangnya insulin. Insulin merupakan pankreas untuk mengola zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang dikonsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadang akan terus meningkat. Peristiwa tersebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.

Pencegahan Diabetes
Pencegah Penyakit diabetes dapat dilakukan dengan
  • menerapkan pola hidup sehat
  • makan makanan sehat dengan rendah kalori dan lemak
  • sering melakukan aktifitas fisik seperti melakukan kegiatan olahraga
  • Menjaga berat badan agar selalu ideal.


Pola hidup yang buruk memang merupakan awal dari sebagian besar penyakit yang timbul termasuk diabetes. Mulai menerapkan pola hidup yang seimbang dan sehat memang merupakan langkah awal untuk menghindari penyakit seperti diabetes. Bukankah menghindari akan lebih baik daripada mengobati?




Teh Bagi Penderita Diabetes


Untuk informasi serta pertanyaan


linar : 082188340091


Atau Ingin Bertanya Mengenai product? Anda bisa Chat YM

Online Ym Linar

Linar Wootekh Hanya Menjual Product asli Wootekh


Peringatan !!
Product palsu telah beredar di pasaran, Konsultasilah sebelum membeli, Jangan tertipu karna murah.

Wootekh sulawesi menyediakan : berbagai macam produk herbal wootekh seperti obat pelangsingobat pelangsing herbalobat pelangsing badan, obat hipertensi, obat kuat, dan produk lain untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar